Shiny Flashy Green Matrix
0

Teknologi Dan Kemiskinan

Senin, 28 November 2016
Share this Article on :
 

 TEKNOLOGI DAN KEMISKINAN

 Teknologi
 
Teknologi adalah metode ilmiah untuk mencapai tujuan praktis; ilmu pengetahuan terapan atau dapat pula diterjemahkan sebagai keseluruhan sarana untuk menyediakan barang-barang yang diperlukan bagi kelangsungan dan kenyamanan hidup manusia.
 
  Kemiskinan
 
Kemiskinan adalah keadaan dimana terjadi ketidakmampuan untuk memenuhi kebutuhan dasar seperti makanan , pakaian , tempat berlindung, pendidikan, dan kesehatan. Kemiskinan dapat disebabkan oleh kelangkaan alat pemenuh kebutuhan dasar, ataupun sulitnya akses terhadap pendidikan dan pekerjaan. Kemiskinan merupakan masalah global.
 
Hubungan Teknologi Dan Kemiskinan ; 
Di zaman teknologi yang semakin maju saat ini' masih bnyak sekali warga'' yang masih belum merasakan teknologi canggih seperti yang ada sekarang' Khususnya Indonesia' Contohnya ada di pedesaan, masih banyak petani yang menggunakan kerbau dibandingkan traktor, itu juga dipengaruhi oleh faktor ekonomi yang kurang memadai sehingga masih banyak yg menggunakan kerbau di sektor pertanian ketimbang traktor yang lebih mudah penggunaan dan perawatannya'
REFERENSI ;


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar