Shiny Flashy Green Matrix
0

Review Perusahaan Defend Of Ancients W3L

Sabtu, 07 Oktober 2017
Share this Article on :

                                        DotA 2

Dota 2 adalah sebuah permainan multiplayer online battle arena, merupakan sekuel dari Defense of the Ancients mod pada Warcraft 3 : Reign of Chaos dan Warcraft 3 : The Frozen Throne. DotA 2 dikembangkan oleh Valve Corporation, terbit juli 2013 dota 2 dapat dimainkan secara gratis pada operation system Microsoft WindowsOS X and Linux. Dota 2 dapat dimainkan secara eksklusif melalui distributor resmi valve, Steam.


Dota 2 dimainkan oleh 2 team yang beranggota 5 orang pemain, setiap tim memiliki markas yang berada dipojok peta, setiap markas memiliki satu bangunan bernama "Ancient", Di mana tim harus berusaha menghancurkan "Ancient" tim lainnya agar dapat memenangkan pertandingan. Setiap pemain mengontrol satu karakter "Hero" yang berfokus pada menaikan level, mengumpulkan gold, membeli item dan melawan tim lawan untuk menang.
Pengembangan Dota 2 dimulai sejak tahun 2009. Ketika pengembang mod DotA, Icefrog, dipekerjakan oleh Valve sebagai lead designer. Dota 2 dipuji oleh kritikus karena gameplay-nya, kualitas pembuatan dan kesetiaan pada gameplay pendahulu (DotA mod Warcraft 3). tetapi Dota 2 juga menuai kritik sebagai game yang susah dipelajari dan para pemain yang tidak ramah. Dota 2 menjadi game yang memiliki aktivitas pemain paling banyak di Steam, dengan pucak 800,000 pemain online bersamaan setiap hari.

                                   Perkenalan Gameplay

Dota 2 mengadu 2 tim berisikan masing-masing 5 pemain, tim sebelah kiri disebut "Radiant" dan tim sebelah kanan disebut "Dire, dimana keduanya memiliki markas utama yang disebut Ancient dan tim pertama yang berhasil menghancurkan Ancient lawan adalah pemenangnya. Terdapat 3 jalan atau jalur (disebut ‘lanes’) yang menghubungkan kedua Ancient tersebut dan pasukan (‘creeps’) yang spawn atau muncul secara berkala setiap 30 detik di jalur-jalur tersebut, Setiap 'lanes' memiliki 3 menara yang akan menyerang hero atau creeps didekatnya (disebut 'tower'). Pada tower terakhir terdapat 2 barracks yaitu melee barracks dan ranged barracks. Apabila melee barracks atau ranged barracks hancur, Maka creeps musuh akan bertambah kuat (disebut 'super melee creeps atau super ranged creeps), bertarung dengan ‘creeps’ lawan di sepanjang pertempuran menuju Ancient lawan.
Selain creeps yang ada di lane, untuk menambah pengalaman guna meningkatkan level serta mengumpulkan gold, sebagian pemain juga dapat 'farming' ataupun 'creeping' dihutan dengan membunuh natural creeps ataupun ancient creeps.
Untuk memperoleh keabadian (kesempatan hidup satu kali lagi saat terbunuh) dengan mengunakan aegis immortal, pemain harus bisa mengalahkan roshan, monster hutan yang berada di jalur parit yang memiliki armor yang sangat kuat.
Dijalur parit juga terdapat rune (seperti double damage, haste, bounty, invisible dan arcane), yang muncul secara berkala setiap 2 menit.
Masing-masing pemain dapat mengendalikan sebuah unit/ karakter yang disebut ‘Hero’ yang dipilih pada awal permainan. Terdapat lebih dari 100 Hero dengan type yang berbeda : Strength, Agility dan Intelligence. Setiap Hero memiliki 4 skill (beberapa memiliki lebih) aktif maupun pasif. Dengan membunuh creeps, menaikkan level, membeli item dan membuat keputusan strategi, pemain akan berusaha menjelajah map untuk menghancurkan Ancient lawannya.

                                Kelebihan Dota 2


Yang saya suka dari game ini adalah game-nya serba gratis nggak perlu bayar sama sekali. maksudnya hero dan item-nya gratis. yang dibutuhkan hanya skill untuk bermain. jadi kalian bisa bermain game tanpa perlu untuk mengeluarkan banyak uang. tapi untuk kalian yang mempunyai uang yang banyak bisa dengan membeli accesories untuk hero supaya terlihat keren. tapi itu tidak berpengaruh digame, hanya untuk terlihat keren saja.
  
Grafik gambarnya lebih bagus, dan lebih halus. perubahannya lumayan signifikan dari dota yang pertama. lumayan untuk memanjakan mata kalian para gamers.   
                            




                              Kekurangan Dota 2



Kalian yang baru pertama kali bermain Dota harus belajar terlebih dahulu melawan bot atau komputer sebelum bermain online. karena jika kalian langsung bermain dota dengan kemampuan yang tidak mumpuni, biasanya akan dihina noob (cupu). untuk belajarnya lumayan lama, kalian harus hafal semua hero, item dan mapsnya.kalo kalian mainnya rajin, bisa dengan mudah kok untuk menjadi pro. Dan 1 Lagi yg membuat saya Terlalu Malas Bermainnya' Terlalu Bnyk Pemain Yg Trashtalk dan TOXIC!.
                                     


PengembangValve Corporation
Penerbit JPN Nexon Co. Ltd.
PenyalurSteam
PengarahErik Johnson
PerancangIceFrog
PenulisChet Faliszek
Ted Kosmatka
Marc Laidlaw
Komposer musikJason Hayes
Tim Larkin[1]
Chance Thomas[2]
PenggerakSource
PlatformMicrosoft WindowsOS XLinux[3]
Tanggal rilisMicrosoft Windows9July 2013[4]
OS X & Linux 18 July 2013[5]
GenreMultiplayer online battle arena
ModeMultiplayer

                                             Referensi

  1. ^ Napolitano, Jayson (August 23, 2011).  Composer Jason Hayes Joins audio team at Valve  Destructoid. Diarsipkan dari Versi Asli tanggal July 10, 2012.
  2. ^ Greening, Chris. "DOTA 2 adds epic orchestral music pack from Chance Thomas". Game Music Online. Diakses tanggal 12 September 2014.
  3. ^ "Dota 2 on Steam". SteamValve Corporation. Diakses tanggal July 19, 2013.
  4. ^ Hernandez, Patricia (July 9, 2013). "Valve Finally "Releases" DOTA 2"Kotaku. Diakses tanggal July 9, 2013.
  5. ^ McDonald, Tim. "Dota 2 patch adds Linux and Mac support, plus customisable chat wheel"incgamers.com. IncGamers. Diakses tanggal July 19, 2013.


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar